Home » , , » Inilah Marcedes-Benz Coupe Dengan Konsep S-Class Terbaru

Inilah Marcedes-Benz Coupe Dengan Konsep S-Class Terbaru

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Marcedes-Benz Coupe Dengan Konsep S-Class Terbaru. JIka berbicara konsep yang dimiliki mobil mewah ini memang tak akan pernah ada habisnya pasalnya kalau Marcedes-Benz ini dengan tipe terbarunya akhirnya rampung juga. Untuk Desain terbaru dari Marcedes-Benz dengan konsep S-Class ini untuk jangka kedepannya akan memenuhi dealer-dealer Mercedes-Benz yang ada di penjuru dunia termasuk juga Indonesia. Diperkirakan, produksi asli mereka tersebut tentunya akan tidak jauh berbeda dengan konsep-konsep yang sudah disiapkan untuk ini.

Dan jika membicarakan tentang performa dari jantung pacunya, untuk konsep coupe ini bermesin 4.6 L Biturbo V8 yang tentu saja menghasilkan tenaga hingga 449 Hp. Torsi yang dilepaskan bisa mencapai 694 Nm.

Untuk Perbandingan Marcedes-Benz Coupe S-Class dengan CL-Class


Boleh dibilang untuk secara keseluruhan karakter mobil ini mengadaptasi dari tipe CLA-Class yang bertemakan 'diamond-look schnoz'. Tentu saja hal ini adalah salah satu keistimewaan yang dimiliki Mercedes yang sangat mahir menciptakan luxury car. Dari sisi fascia, mobil ini dipercantik dengan full-LED headlamp yang mempertajam pancaran keindahan matanya.


Untuk Sektor kaki-kaki Marcedes-Benz Coupe S-Class



Nah, jika dilihat dari sektor kaki-kakinya, mobil konsep ini sudah memakai roda yang berukuran 21" yang menonjolkan kemewahannya pastinya. Belum lagi ditambah dengan warna kristal pada velg dengan garis bintang lebih jarang.

Konsep Jendela Marcedes-Benz Coupe S-Class


Namun jika dilihat dari sisi keindahan ini belum cukup ampuh jika belum melihat desain jendela tanpa sekat atau tiang. Desain ini cukup menambah pembeda antara desain baru coupe ini dibanding dengan para pesaingnya.

Exterior Belakang Marcedes-Benz Coupe S-Class


Pada exterior belakangnya, konsep baru ini memiliki keindahan istimewa dari 'tail-light'. Keistimewaannya memang sedikit mirip dengan CL-Class, tapi tetap berciri khas sendiri melalui desain lampunya yang ramping.

Interior Marcedes-Benz Coupe S-Class


Dan untuk interiornya pun juga menunjang cukup besar soal porsi kemewahan yang dimilikinya. Masih menariknya, ada beberapa fitur yang ditanamkan seperti kamera, Intelligent Drive System, Magic Body Control dan fasilitas hiburan lainnya. Sekaligus, demi mempertimbangkan kenyamanan pengemudi, disediakan layar display 12,3" berfitur touchscreen.

Panel Pintu Marcedes-Benz Coupe S-Class


Ada juga jam dan panel pintu khusus berbahan aluminium untuk kesan manis dan elegan. Agar semakin kerasan di di dalam mobil, produsen menyediakan speaker yang desainnya berasal dari rock formation, Utah, yang ter-generate menggunakan program algoritma.

Video Marcedes-Benz Coupe S-Class


Itulah sedikit info dari kami yang bisa dishare untuk anda semua para pecinta dunia otomotif. Kami rasa cukup sampai disini dulu informasi yang kami berikan tentang Review Marcedes-Benz Coupe Dengan Konsep S-Class Terbaru. Jangan lupa untuk membaca berita teraru lainnya yang mungkin anda cari cari selama ini.
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger