Home » , » Inilah Modifikasi Honda Tiger Tampak Lebih Sporty

Inilah Modifikasi Honda Tiger Tampak Lebih Sporty

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Modifikasi Honda Tiger Tampak Lebih Sporty. Untuk mengubah tampilan motor Honda Tiger tahun 2008 menjadi lebih gahar dan sporty Arief Modification mengubah secara total beberapa bagian luarnya. Nah, dengan demikian maka penampilan motor Honda Tiger tersebut akan tampak menjadi moge sport sekaligus tampil berbeda.

Memang secara konsep awal modifikasi Honda Tiger milik Imron yang beralamat di Banyuwangi ini, yakni moge sport. Sang pemilik sendiri bertujuan menjadikan tunggangan hariannya memiliki kesan tampilan yang lebih kokoh dan sporty.

Motor ini dimodifikasi oleh tangan kreatif Arief Modification dengan biaya kurang lebih Rp 15 juta. Kemudian untuk waktu pengerjaannya kurang lebih antara dua sampai tiga bulan saja, untuk hasil yang maksimal dan peformanya pun kembali seperti semula.


Dengan dana dan alokasi waktu tersebutlah, bengkel modifikasi yang memiliki alamat dijalan KH Imam Bahri, Genteng, Banyuwangi Jawa Timur, dengan nomor telepon 081336625550 mengubah beberapa bagian part dari Honda Tiger tersebut. Sedangkan untuk part perubahannya yakni:

Modifikasi Honda Tiger Tampak Lebih Sporty

Body Honda Tiger


Full fiber glass dengan model moge sport, dengan melalui body ini nantinya untuk tampilan motor akan terlihat lebih sporty dan berbeda dengan yang lainnya.

Tangki Honda Tiger

Untuk bahan tangkinya sendiri telah menggunakan Fiber glass akan tapi bukan kondom seperti yang  sudah ada sekarang, jadi tangki aslinya digantikan dengan custom buatan sendiri nantinya. Tangki ini yang memperkuat kesan sporty pada bagian dashboart sekaligus menjadikan tampilan tampak lebih kokoh. Selain itu untuk mempercantik bagian tengki tersebut juga disematkan tutup tangki milik Kawasaki Ninja, terlihat lebih gahar nih.

Head Lamp Honda Tiger


Sedikit unik, karena untuk lampu depannya mengambil desai dari Honda Vario, sebab secara bentuk head lamp tersebut lebih cocok untuk modifikasi sport tinggal memberikan cover saja.

Shock Depan Honda Tiger


Untuk shock depannya masih menggunakan milik Honda Tiger namun sudah diberikan cover atau yang biasa disebut kondom. Nah, dengan demikian penampilan motor dari depan terlihat akan lebih kokoh dan semakin terlihat sporty. Selain itu didukung juga untuk bagian T Shock yang memakai Handmade tapi sudah di perlebar 5 cmAC.

Shock Belakang Honda Tiger


Berbeda dengan shock belakang dari Honda Tiger ini karena menggunakan milik Suzuki satria FU yang berbentuk mono, atau shock tunggal. Dengan perubahan ini maka semakin memperkuat kesan sport di bagian samping dan belakang tentunya.

Knalpot Honda Tiger


Sedangkan untuk knalpot yang digunakan telah memakai Fariasi Byson yang memiliki bentuk lebih besar dan kokoh. Dengan perubahan pada bagian ini untuk memperkuat tampilan lebih sporty pada bagian kaki-kaki belakang.

Ban dan Velg Honda Tiger


Agar terlihat lebih sangar maka kami mencoba untuk menggunakan Velg V-Rossi, untuk bagian depan dengan ukuran 17 x 3,5 sedangkan pada bagian belakang dengan ukuran 17x4,5. Tak hanya itu saja kalau velg ersebut juga dibaluti dengan ban Swallow, bagian depan ukuran 110/70x17 dan belakang ukuran 160/70x17. Selain itu pada bagian ini disematkan cakram dari Nissin, baik untuk bagian depan maupun belakang.

Foot Step Honda Tiger


Untuk memberikan tampilan yang lebih sporty lagi pada bagian samping digunakan Foot Step Yossimura dengan balutan warna chrome gold. Selain itu juga untuk memberikan nuansa berkendara tersendiri yang lebih sporty dan agresif.

Nah, kurang lebihnya seperti itulah informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Inilah Modifikasi Honda Tiger Tampak Lebih Sporty. Mungkin sebagian dari teman teman ada yang tertarik untuk mengubah motor anda, diatas sudah tertera diatas untuk alamat dan nomer telponnya, akan tetapi jika sebagian dari teman teman ada yang jago untuk memodifikasi sendiri ya silahkan anda coba sendiri, kami hanya memberikan referensi dan informasi untuk anda semua.

Jangan lupa selalu mengikuti perkembangan berita terbaru lainnya yang tentu saja akan kami rangkum setiap harinya.
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger