Home » , , » Perubahan Toyota Kijang Innova Facelift Terbaru

Perubahan Toyota Kijang Innova Facelift Terbaru

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Apa Saja Perubahan Toyota Kijang Innova Facelift Terbaru. Info Otomotif kali ini kami akan mencoba menyajikan info terbaru seputar mobil Toyota Innova yaitu Toyota Innova Facelift. New Toyota Kijang Innova facelift 2013 ini boleh dibilang kalau sudah mengalami sejumlah perubahan loh, dan di antaranya adalah pada desain gril sampai dengan tambahan stoplamp. Tak hanya itu saja karena Innova terbaru ini jugaa mendapatkan tambahan fitur keselamatan, yakni dual SRS airbag.
Model terbaru dari generasi Toyota Kijang sejak 36-an tahun ini, untuk bagian eksterior terjadi sedikit perubahan di antaranya yaitu mencakup ornamen foglamp, untuk bagian pintu belakang ber-reflektor dan aerokit terbaru. Tak hanya itu sementara pada bagian kabin juga terdapat head unit full touch screen terbaru.

Toyota Innova ini sendiri sebagai produk yang juga diekspor ke berbagai mancanegara yang boleh dibilang telah memiliki pilihan mesin antara lain sebagai berikut: TR-FE 2.0L dan 2TR-FE 2.7L. Nah, untuk dua varian ini memiliki mesin bensin untuk kelas (VVT-i) dan KD-FTV 2.5L untuk model diesel atau kerap dinamakan D4-D.

Adapun tambahan lainnya yang ada pada Toyota Innova baru ini juga memiliki sensor parkir mundur, serta kaca spion elektrik. Dan tersedia dalam 16 varian atau tipe pada model ini yang dimulai dari mesin 2.0 manual dan otomatis dengan tipe J, E, G, dan V. Sekaligus juga mesin 2.5 manual dan otomatis dengan tipe E, G, V dengan harga termahal Rp 316.550.000 untuk tipe V diesel transmisi otomatis.

PTahukah anda kalau perubahan wajah ini mulai dari tipe E, sedang tipe terbawah J masih tetapi menggunakan wajah model sebelumnya. Dan untuk sistem keselamatannya sudah dibekali dengan dual SRS airbag pada model sebelumnya hanya terdapat pada tipe G dan V saja, namun karena tipe J tidak mendapat wajah baru maka perubahan yang terjadi dengan menambahkan sistem keselamatan dual SRS airbag ini.

Berikut adalah foto Toyota Kijang Innova Facelift Terbaru

Girl Baru
Bumper Depan Baru
Head Unit Baru
Dual SRS AirBag
Sabuk Pengaman Canggih Panel
Pintu Belakang Baru
Spoiler dan Stoplamp Tambahan
Nah, itulah sedikit berita otomotif yang bisa kami berikan untuk teman teman semua tentang Perubahan Toyota Kijang Innova Facelift Terbaru. Semoga setiap berita yang kami sajikan bisa bermanfaat untuk kita semua. Silahkan selalu ikuti perkembangan berita terbaru lainnya yang tentu saja akan kami update setiap harinya.
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger