Home » , , » Spesifikasi - Harga Toyota Agya Terbaru Bulan Ini

Spesifikasi - Harga Toyota Agya Terbaru Bulan Ini

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Inilah Spesifikasi - Harga Toyota Agya Terbaru. Toyota Agya merupakan mobil kota yang diarancang oleh Daihatsu. Tahukah anda kalau mobil ini telah diproduksi di Indonesai. Daihatsulah yang merancang dan memproduksi mobil ini, yang kemudian dengan nama Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Daihatsu memasok mobil ini untuk Toyota dan dibawah konsinyasi produksi dan juga perjanjian manufaktur OEM. Tak hany itu saja karena mobil ini pun ditampilakan pertama kalinya di IIMS 2012 lalu.


Bagi anda yang ingin mengetahui informasi tentang Spesifikasi dan Harga Toyota Agya Terbaru ini anda bisa menyimak informasi kami sekarang ini. Toyota Agya secara resmi sudah diluncurkan pada tanggal 9 September 2013 dan juga sudah melewati tes LCGC (Low Cost Green Car) dari perintah. Namun tahukah anda nama dari Agya merupakan nama dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti cepat.

Silahkan anda baca juga Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru.

Spesifikasi Toyota Agya Terbaru

Interior Toyota Agya Terbaru

Tipe Tipe Toyota Agya Terbaru



Varian Warna Toyota Agya Terbaru


Harga Toyota Agya Terbaru
  • Varian E MT: Rp 99,9 juta
  • Varian E AT: Rp 110,25 juta
  • Varian G MTI Rp 106,65 juta
  • Varian G AT: Rp 116,25 juta
  • Varian TRD S MT: Rp 111,15 juta
  • Varian TRD S AT: Rp 120,75 juta
Video Toyota Agya Terbaru 


Kami rasa seperti itulah informasi yang bisa kami share kepada ana semua yang berjudul Spesifikasi - Harga Toyota Agya Terbaru Bulan Ini. Mudah mudahan apa yang selalu kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua para pecinta dunia otomotif. Ikuti perkembangan berita terbaru seputar otomotif yang akan hadir setiap harinya. 
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger