Home » , » Inilah Perbandingan Honda Jazz Vs Honda Brio

Inilah Perbandingan Honda Jazz Vs Honda Brio

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Apa Saja Perbandingan Honda Jazz Vs Honda Brio. Mungkin ini adalah salah satu pertanyaan yang ingin anda ketahui jawabannya. Untuk Berita Otomotif kali ini kami akan mencoba untuk menginformasikan kembali seputar perbandingan dari mobil Honda Jazz Vs Honda Brio. Sebenarnya info otomotif kali ini kami bukanlah membandingkan mana yang buruk dan baik, akan tetapi kami mencoba untuk mengulas satu persatu satu dari masing masing komponen yang dimiliki dari kedua mobil tersebut, entah berawal dari spesifikasi, interior maupun eksteriornya.
Kedua mobil tersebut mamang merupakan mobil hatchback dan terlebih lagi kalau Honda Brio merupakan mobil baru jika dibandingkan dengan seniornya yaitu Honda Jazz. Nah, kami rasa mungkin dari teman teman ada yang ingin membeli/mempunyai mobil tersebut namun masih bingung dengan spesifikasi yang masing masing kedua mobil tersebut miliki. Honda Brio secara resmi diperkenalkan pada tahun 2012 bulan Agustus silam. Dan tentu saja untuk mesinnya kalau di Indonesia yang digunakan memang mesin Honda Fit Japan i-Vtec 1.300 cc.

Ketahuilah kalau Honda Brio ialah salah satu alternatif bagi rekan rekan yang cinta akan prodak dari Honda, selain harganya yang lebih murah, akan tetapi mobil ini juga ramah lingkungan. Harga dari Honda Brio dibndrol sekitar Rp 150 - 170 juta untuk berbeda wilayah. Sedangkan untuk Harga Honda Jazz sekitar andataa Rp 200 - 225 juta. Mau tahu Perbandingan Honda Jazz Vs Honda Brio? Silahkan anda simak berita selengkapnya dibawah ini:

Silahkan anda baca berita menarik lainnya dibawah ini:

Seperti itulah informasi dari kami tentang Apa Saja Perbandingan Honda Jazz Vs Honda Brio. Mudah mudahan sedikit membantu anda semua yang mungkin ingin sedikit membandingkan dari kedua mobil tersebut. Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan berita terbaru lainnya yang tentu saja akan kami share setiap harinya.

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger