Home » , » Bagaimana Cara Melacak Posisi Mobil

Bagaimana Cara Melacak Posisi Mobil

TabloidOtomotif.Blogspot.com - Bagaimana Cara Melacak Posisi Mobil Kita Berada. Berita otomotif untuk pertemuan kali ini mencoba untuk berbagi informasi terbaru untuk rekan rekan semua yang mungkin ingin mengetahui mobil anda dimana posisinya, mungkin saja anda sedang menyewakan mobil anda atau sedang dipinjam rekan anda atau saudara. Mungkin mengetahui posisi mobil sepertinya hal kewajiban yang harus dilakukan terlebih lagi kalau anda adalah pemilik dari sebuah rencar mobil karena dengan mengetahui atau mengontrol dari jarak jauh supaya menghindari kejahatan yang terjadi tentunya.

Dlam meningkatkan keamanan mobil dan juga efisiensi jalur yang akan dilalui maka sebenarnya kinerja dari GPS pun juga sangat penting. Dengan persiapan untuk melacak posisi mobil berada merupakan salah satu hal yang sangat bermanfaat untuk hobi dan juga bisnis nantinya.
Dan salah satu cara yang wajib anda lakukan ialah menempatkan GPS tracking pada mobil anda yang tentu saja seperti pada armada taksi, bus, dan juga rencar lainnya yang bertujuan untuk menekan angka pencurian mobil. 

GPS tracking itu sendiri bisa anda tempatkan pada tempat yang tersembunyi. Dan GPS tracking ini nantinya bisa anda pantau melalui beberapa cara yaitu bisa menggunakan hape anda, atau jika anda lupa untuk membawa smartphone anda maka anda bisa melihat lokasi kendaraan melalui warnet dengan cara meminta akses dari server atau data center GPS tersebut.

Perlu juga anda ketahui jika GPS ini bisa menembus benda benda seperti plastik, karet, kain, dan juga kaca dan sulit untuk menembus logam dan terlebih lagi kalau sinyak GPS ini akan terganggu jika ada perangkat elektronik seperti audoi sistem mobil. Untuk GPS tracker memiliki anten yang berbentuk kabel, silahkan anda pasang GPS tracker pada tempat yang terlindungi atau yang tersembunyi namun tetapi bisa diakses nantinya.

Untuk kemampuan/fitur GPS tracker ini juga sangat bermacam-macam tergantung dari harga dan kualitasnya masing masing, contoh: kemampuan untuk mematikan mesin, kemampuan untuk mengirimkan sms bila kabel GPS tracking dicabut, dan masih banyak lainnya. Silahkan anda simak berita terbaru untuk memilih GPS dengan benar dibawah ini:
  • Pilihlah operator GPS yang menggratiskan kita mengakses server untuk melihat lokasi kendaraan
  • Pilih operator yang memberikan biaya pulsa perbulan semurah mungkin, sehingga jika diakses dari HP tidak terlalu mahal
  • Layanan service (data center) yang selalu stand by setiap saat (selalu ada customer service) saat kita membutuhkan bantuan melacak lokasi mobil (saat kesulitan)
  • Memiliki fitur seperti: mengirim sms saat ke kita gps dicabut, mampu mematikan mesin saat kita inginkan, dll
  • Pemasangan dan instalasi gratis
  • Harga murah
  • Garansi jika terjadi kerusakan
  • Harga GPS untuk melacak posisi mobil ini juga bervariasi mulai yang paling murah 800 ribu (yang admin tahu) sampai mahal 3 jutaan.
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger