Home » , » Modifikasi Mobil Ferrari LaFerrari FXXR Desain Hardcore

Modifikasi Mobil Ferrari LaFerrari FXXR Desain Hardcore

ID-Modifikasi.Blogspot.com - Berikut Modifikasi Mobil Ferrari LaFerrari FXXR Desain Hardcore racikan DMC. Berita otomotif sepitar mobil mobil terbaru dunia hadir kembali melalui mobil cepat dunia yaitu Ferrari LaFerrari FXXR. Ketahuilah jika pada beberapa tipe mobil Ferrari kedapatan mengalami rombakan yang sangat totalitas seperti Ferrari Enzo menjadi FXX, dan 599 GTO menjadi 599 XX, dan untuk perombakan kali ini menjadi giliran dari Ferrari LaFerrari yang mengalami perubahan. So, silahkan anda simak sendiri hasil rombakannya dibawah ini yang tentu saja seperti judul diatas karena untuk tampilan istimewa hardcore dan terlihat wow banget.
Sebenarnya DMC merupakan modifikator dunia yang boleh dibilang sudah sangat handal dalam memainkan desain sangar untuk merombak mobil mobil kelas dunia lainnya. Jika pada sebelumnya sudah muncul Ferrari 458 Estremo Edizione kini Ferrari LaFerrari menjadi target produksi dari DMC.

Silahkan anda lihat gambar gambar yang kami suguhkan, terlebih lagi untuk bagian bumper disematkan dengan bahan serat karbon. Tak hanya itu saja, karena untuk desain nya juga dibuat khusus untuk meningkatkan daya tekan ke bawah.
Sedangkan untuk masalah pendingin dari mesin juga dirancang spesial untuk meningkatkan dinamika berkendara agar mesin tetap dingin. Ventilasi yang di setting langsung digunakan untuk mendapatkan konsumsi udara maksimal.

Melihat dari sisi buritan, kalau untuk knalpot hitam matte ini sudah menjadi karakter-nya. Dari sisi ini, Ferrari LaFerrari FXXR ini kalau terlihat harmonis dan garang dari berbagai sudut.

Itulah tadi Mobil Modifikasi Ferrari LaFerrari FXXR Desain Hardcore racikan DMC, silahkan anda tunggu berita modifikasi lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger