Home » , , » Mobil Honda Vezel, Mobil SUV dengan versi Mugen Terbaru

Mobil Honda Vezel, Mobil SUV dengan versi Mugen Terbaru

ID-Modifikasi.Blogspot.com - Inilah Mobil Honda Vezel, Mobil SUV dengan versi Mugen Terbaru. Berita otomotif Mobil baru pabrikan asal negara Jepang ini yaitu Honda Vezel pertama kalinya diperkenalkan pada pagelaran Tokyo Motor Show 2013 pada bulan Novenber kemarin. Mobil dengan kelas SUV ini akhirnya secara resmi sudah dipasarkandi Jepang pada tanggal 20 Desember 2013 kemarin tepatnya hari jumat kemarin. Boleh dibilang kalau mobil ini merupakan mobil modifikasi resmi, Honda Vezel Mugen ini muncul desain body kit yang jauh lebih agresif. Seperti gambar yang terlihat dibawah tersebut terlihat kalau ada sedikit perbedaan dengan Vezel standar yang terjadi pada bagian air intakes, side skirts dan juga spoilernya. Tak hanya itu saja karena mobil ini terlihat sangat keren yang diperpadukan dengan velg custom 18 inch dengan motif khas bikinan Mugen.

Adapun beberapa aksesoris yang sudah disiapkan khusus oleh Mugen untuk versi modifikasi Honda Vezel ini yaitu seperti cover spion dengan bahan carbon fiber, tutup radioator khusus high-pressure, high-performance brake dari gear lever yang terbuat dari carbon aluminium.
Untuk meningkatkan peforma dari Honda Vezel versi Mugen ini nantinya sudah ada tenaga yang tertanam suspensi sport, high performance Mugen touring brake pads dan juga sistem untuk pembuangan yang terbuat dari bahan titanium. Sedangankan untuk jantung dapur pacunya sendiri sudah tersedia dala dua versi nantinya antara lain menggunakan mesin bensin 1,5 liter dan juga mesin Sport Hybrid i-DCD mill 1,2 liter yang tentu saja sudah dilengkapi dengan teknologi direct injection.
Seperti informasi yang kami dapatkan kalau mobil Honda Vezel versi Mugen ini untuk harga awalnya dibandrol dengan seharga 1.87 juta Yen atau jika dirupiahkan denga rate dollar sekarang sekitar 218 jutaan. Dan mobil ini kini sudah bisa dipesan secara resmi setelah acara peluncurannya 20 Desember kemarin.
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger