Home » , » Modifikasi Nissan Juke Nismo Dengan Performa Kecepatan Tinggi

Modifikasi Nissan Juke Nismo Dengan Performa Kecepatan Tinggi

ID-Modifikasi.Blogspot.com - Inilah Modifikasi Nissan Juke Nismo Dengan Performa Kecepatan Tinggi. Modifikasi mobil kali ini kami akan berbagi berita terbaru dari mobil Nissan untuk kelas hatcback yaitu Nissan Juke Nismo. mobil ini dikenal dengan keagresifannya jika dibandingkan dengan tipe tipe sebelumnya. Namun ketahuilah setelah mobil ini sedikit dipermak maka yang terjadi adalah tenaganya yang bisa menembus angka 225 Hp, sungguh luar biasa.
Nissan Juke Nismo ini telah mengalami banyak perubahan yang cukup signifikan. Dan mobil ini sudah menggunakan mesin dengan kapasitas 4 silinder dengan kapasitas 1,6 liter turbocharged. Dan tentu saja maka untuk hasil tuning yang telah dilakukan dan menghasilkan tenaga sebesar 25 Hp dengan peningkatan torsi 25 Nm.

JIka melihat secara secara total maka Nissan Juke Nismo ini telah memiliki kekuatan tenaga sebesar 225 Hp dan juga 275 Nm torsi.

Dan untuk pendinginnya sendiri sudah menggunakan INJEN, stainless steel knalpot dan ECU remapnya. Dan tak hanya itu saja karena tak lupa untuk menanamkan sistem "Drive-By-Wire" yang bertujuan untuk menghasilkan tenaga yang konstan disaat pertama kali melakukan tarikan.

Beranjak untuk sisi kaki kakinya kalaujuga dibekali dengan bahan Alloy dengan model "Black and White" yang tentu saja menmpilkan keganasan dari Juke Nismo ini.
Itulah info tentang modifikasi terbaru untuk ulasan kali ini yang berjudul Modifikasi Nissan Juke Nismo Dengan Performa Kecepatan Tinggi. Silahkan anda tunggu berita otomotif terbaru selanjutnya.
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger