Home » , » Daftar Mobil Mewah dan Mahal Terbaru Lionel Messi

Daftar Mobil Mewah dan Mahal Terbaru Lionel Messi

ID-Modifikasi.Blogspot.com - Inilah Daftar Mobil Mewah dan Mahal Terbaru Lionel Messi. Lionel Messi, pemain terbaik dunia sepak bola 4 kali beruntun ini ternyata juga memiliki beberapa mobil super keren dan terlebih lagi harganya yang selangit. Jika pada pertemuan sebelumnya kami menginformasikan kepara anda tentang Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo, dan kali ini giliran dari pemai terbaik dunia asal Argentina tersebut. Lionel Messi hingga kini menjadi salah seorang pemain sepak bola yang paling diakui kepiawaiannya dalam menggiring, menendang dan terlebih lagi menjobol gawang setiap lawannya. Penghasilannya dalam satu musim pertandingan saja bisa mencapai Euro 33 juta yang setara dengan Rp 49 miliaran lebih untuk seorang La Pulga sebutan dari Messi, maka dari kalau kehidupannya pun tentunya pasti glamour seperti memiliki beberapa mobil super mahal yang berada didalam garasi mobilnya..
Nah, dengan pendapatan atau gaji yang super tinggi tersebut takkan lengkap nantinya jika tak disertai dengan mobil-mobil super nan mewah yang berbaris rapi dalam garasi rumahnya. Seperti apakah mobil mobil mewah dari pemain terbaik dunia 4 kali ini, silahkan anda lihat beberapa gambar dibawah ini.

Daftar Koleksi Mobil Mewah dan Mahal Terbaru Lionel Messi

Ferrari F430 Spider
Maserati GranTurismo S
Dodge Charger SRT8
Audi Q7
Audi R8
Lexus IS-F
Toyota Prius
Maserati GranTurismo MC Stradale
Kurang lebih itulah berita terbaru otomotif tentang Daftar Mobil Mewah dan Mahal Terbaru Lionel Messi, tunggu berita tebaru lainnya yang hadir setiap harinya.
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger