Home » » Modifikasi Range Rover Evoque Terlihat Kekar

Modifikasi Range Rover Evoque Terlihat Kekar

ID-Modifikasi.Blogspot.com - Inilah Modifikasi Range Rover Evoque Super Kekar. Berita otomotif seputar modifikasi kembali hadir untuk mengulas info terbaru yang kami dapatkan yaitu tentang mobil pabrikan asal India yaitu Range Rover Evoque. Mobil dengan kelas SUV ini dipamerkan pada ajang Essen Motor Show 2013 yang dilaksanakan di Jerman mulai dari tanggal 30 November dan berakhir 8 Desember.
Jika melihat dari sisi bagian depan dari Range Roer ini telah dirombak dengan suasana baru yang berawal dari daerah bumper RR EVQ-LR yang tentu saja sudah di upgrade yang menghasilkan kesan yang kekar dan terlihat berotot. Tak hanya itu saja karena untuk bagian bumpernya sudah digabungkan dengan LED dan juga airevents yang terlihat wow.

Dengan perpaduan warna hitam dan juga merah yang terlihat menawan ini menjadikan kalau Range Rover ini tangguh dan juga terlihat elegan dengan grille mesh yang sederhana. Untuk bagian knalpotnya pun juga baru dengan suara yang negbass dan terdengan sangar.
Untuk area mesinnya kalau Range Rover Evoque ini menggunakan mesin standar, yakni mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter dengan turbocharger yang menghasilkan tenaga 240 hp dengan torsi 340 Nm.

Nah, itulah info modifikasi terbaru dari kami tentang Modifikasi Range Rover Evoque Terlihat Kekar. Tunggu berita otomotif terbaru lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger