Home » , » Kelebihan Mobil Honda Odyssey 2014 | Review Spesifikasi - Harga

Kelebihan Mobil Honda Odyssey 2014 | Review Spesifikasi - Harga

ID-Modifikasi.Bloogspot.com - Inilah Keistimewaan Mobil Honda Odyssey 2014 | Review Spesifikasi - Harga. Berita otomotif terbaru kali ini hadir dari salah satu mobil pabrikan dari Honda yaitu Honda Odyssey 2014. Secara resmi kalau mobil terbaru ini nakal hadir pada tahun 2014 ini, mobil dengan tipe SUV ini akan mengalami banyak pperubahan yang akan terjadi, tak hanya perrubahan wajahnya akan tetapi untuk peningkatan performanyapun juga ikut berubah. Jika dilihat secara sepintas maka All New Odyssey ini terlihat kesan yang jauh lebih tinggi dan juga lebar jika dibandingkan dengan seri pendahulunya. So, nantinya hal tersebut yang nantinya akan menjadikan lebih menawan, tak sampai disini juga karena Odyssey juga mampun untuk menampilkan sisi MPV dengan balutan yang lebih sporty.
Nah, mau tahu seperti apa sajakah Kelebihan Mobil Honda Odyssey 2014 ini, anda bisa menyimak berita selengkapnya dibawah ini:

Keistimewaan Honda Odyssey 2104 Terbaru

  • Dari Sisi Wajah/Depan

Apa saja yang baru dari wajah Honda Odyssey 2014 ini, mulai dari Grill baru dan juga bumper merupakan sosok lain dari perkembangan perubahan terbaru dari mobil tersebut. Terlihat kalaubumpernya menampilkan Odyssey merupakan mobil sporty meskipun terlahir dari generasi MPV. Tak hanya itu saja karena untuk mata mata depannya melebar kesamping yang mengingatkan pada desain terbaru dari All New Honda Jazz.

  • Sisi Pintu yang Revolusioner


Honda Odyssey ini nampak terlihat MPVnya ketika terlihat pada desain pintu yang boleh dibilang tampil lebih beda dari yang lainnya. Pintunya sudah didesain dengan model gegser elektrik yang menandakan kalau mobil ini juga menjadikan mobile super mewah.

  • Sisi Buritan

Jika melihat sisi burita dari Honda Odyssey ini terlihat kesan yang sporty. Dengan adanya lampu belakang dengan ukuran yang lebih besar. Maka hal tersebut boleh dikatakan kalau sebanding dengan wujud fisik yang lebih tingi, tak sampai disini saja karena untuk kaca belakangnya pun menjadi lebih lebar yang menjadikan kalau untuk pandangan kebelakang menjadikan lebih luas lagi.

  • Sisi Kabin

Jika dilihat dari luar memang perubahan yang terjadi sedikit lebih besar dan luas. Berhubung ada penambahan postur yang lebih tinggi, tak ubahnya kabin pun menjadi lebih lebar.

  • Tangki Bahan Bakar

Setelah terlihat untuk olume kabin yang lebih luas, maka secara langsung memaksa beberapa komponen lain harus disesuaikan dan direkayasa. Salah satu konsekuensinya adalah bentuk tangki bahan bakar yang dibuat lebih pipih untuk memaksimalkan tinggi ground clearance (145 cm) dan juga jarak lantai ke langit-langit. Pipa knalpot pun turut ikut dalam perubahan desain ini.

  • Sisi Interior

Sisi istimewa dan mewahnya juga muncul dari desain dasbor, panel instrumen serta yang paling ketara adalah jok. Jok baris ke-3 menjadi titik utamanya.

Pada jok ini, disediakan fitur dengan berbagai mode dudukan dan ditambah dengan ukuran jok lebih lebar. Bahkan di jok baris paling belakang, ukurannya masih cukup jika ditempati untuk dua orang dewasa.

  • Mesin

All New Honda seri MPV ini juga mengadopsi perlengkapan mesin anyar berupa 2.400 cc i-VTEC dengan performa direct injection. Honda bahkan menamai teknologi ini dengan sebutan Earth Dreams Technology yang sama dimiliki oleh Honda Accord.

Menariknya lagi, generasi ke-5 Odyssey ini sedianya bakal segera di jual di tanah air pada awal tahun 2014 mendatang. 
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CINTA MOBIL - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger